Pengusaha Nahdiyin Kota Hujan Siap Dukung Rena Da Frina di Pilwalkot Bogor 2024

Rabu, 31 Juli 2024 – 16:00 WIB
Pengusaha Nahdiyin Kota Hujan Siap Dukung Rena Da Frina di Pilwalkot Bogor 2024 - JPNN.com Jabar
DPC Himpunan Pengusaha Nahdlyin (HPN) Kota Bogor saat berfoto bersama dengan Rena Da Frina. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Setelah secara resmi mengajukan cuti sebagai aparatur sipil negara (ASN) dan memantapkan diri maju sebagai bakal calon Wali Kota Bogor di Pilkada 2024, Rena Da Frina langsung mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan, hingga munculnya sukarelawan di sejumlah wilayah di Kota Hujan.

Salah satu dukungan untuk Rena Da Frina muncul dari DPC Himpunan Pengusaha Nahdlyin (HPN) Kota Bogor. 

Ketua DPC HPN Kota Bogor, Hidayatul Mustafid mengatakan DPC HPN Kota Bogor mendukung majunya Rena Da Frina menjadi calon Wali Kota Bogor di Pilkada 2024.

Ia menilai, Rena Da Frina mampu dan kompeten meneruskan pembangunan di Kota Bogor.

"Kami sudah membentuk beberapa sukarelawan baik dari tingkat kecamatan maupun di tingkat kelurahan. Tinggal nanti mengikuti arahan dari Rena Da Frina, seperti kapan akan melakukan deklarasi mendukung penuh beliau menjadi Wali Kota Bogor. Pada dasarnya, kami perlu berkelanjutan pembangunan agar pembangunannya makin merata dan UMKM-nya berjalan. Itu yang ada di sosok Rena Da Frina," ujarnya.
 
Sementara, calon Wali Kota Bogor, Rena Da Frina mengucapkan terima kasih kepada sukarelawan.

Siapa pun itu dan dari mana pun itu, kemudian mau mendukung dengan tangan terbuka, dirinya menerima itu terlebih relawan dan dukungan itu bukan hanya dari Kota Bogor saja.

"Mohon doakan supaya saya sukses dan dimudahkan jalannya. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang sampai hari ini masih terus mengalir," ucap Rena Da Frina.
Rena Da Frina mengungkapkan sudah banyak yang memberikan dukungan kepadanya dan mendaftarkan diri menjadi sukarelawan. 

Ada sekitar 20 sampai 30 komunitas yang memberikan dukungan. Totalnya sudah hampir 3000-an dukungan suara berdasarkan basis data relawan yang sudah mengisi form.

DPC Himpunan Pengusaha Nahdlyin (HPN) Kota Bogor siap mendukung Rena Da Frina di Pilwalkot Bogor 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News