Santri dan Kiai Ponpes Darut Tafsir Bogor Doakan Ilham Akbar Habibie Jadi Gubernur Jabar

Minggu, 28 Juli 2024 – 17:30 WIB
Santri dan Kiai Ponpes Darut Tafsir Bogor Doakan Ilham Akbar Habibie Jadi Gubernur Jabar - JPNN.com Jabar
Bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Nasdem Ilham Akbar Habibie saat berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darut Tafsir, Kabupaten Bogor, pada Minggu (28/7). Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Nasdem Ilham Akbar Habibie mendapatkan restu dan doa dari para santri serta kiai di Pondok Pesantren (Ponpes) Darut Tafsir, kala dirinya berkunjung ke Kabupaten Bogor, pada Minggu (28/7).

Ilham Akbar Habibie mengaku kedatangan dirinya ke Ponpes Darut Tafsir untuk mengenang kedekatan mendingan sang ayah B.J Habibie dengan mendingan pimpinan Ponpes Darut Tafsir.

"Saya sengaja datang ke acara Haul ke-30 ini karena ingin menyambung silaturahmi, sekaligus bentuk apresiasi karena pesantren ini banyak berkontribusi untuk warga sekitar,"

"Saya kira kita perlu dukung ponpes, karena di sana merupakan tempat belajar agama masyarakat dan generasi muda," sambung Ilham Akbar Habibie, di sela-sela kunjungannya.

Kedatangan Ilham Akbar Habibie pun disambut baik jajaran pengasuh ponpes dan para santri, bahkan mereka mendoakan Ilham Akbar Habibie yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat.

"Alhamdulilah dapat doa dari para santri dan kiai, tentunya harus saya amini, karena doa yang baik itu harus diamini apalagi doa dari santri dan kiai," ujarnya.

Pengasuh Ponpes Darut Tafsir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor KH Muis Istichori berharap agar semua hajat Ilham Akbar Habibie dikabulkan sang maha pencipta.

"Semoga beliau ditakdirkan Allah sebagai Gubernur Jabar, karena beliau merupakan pemimpin yang berakhlak dengan ilmu agama yang bagus. Semoga beliau dapat mengikuti jejak ayahandanya," tutupnya. (mar7/jpnn)

Santri dan Kiai Ponpes Darut Tafsir Kabupaten Bogor mendoakan Ilham Akbar Habibie menjadi Gubernur Jawa Barat di Pilkada 2024 nanti

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News