Ace Hasan: Kader Golkar Harus Tangguh dan Vokal Perjuangkan Rakyat

Kamis, 25 Juli 2024 – 08:50 WIB
Ace Hasan: Kader Golkar Harus Tangguh dan Vokal Perjuangkan Rakyat - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily saat menutup kegiatan Pendidikan Politik (Dikpol) Peningkatan Kapasitas Calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota Terpilih Partai Golkar Angkatan II di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Rabu (24/7) malam. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily mengajak para calon anggota DPRD terpilih dari Partai Golkar untuk menjadi wakil rakyat yang tangguh, berdisiplin, dan vokal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Hal itu disampaikan Ace saat menutup kegiatan Pendidikan Politik (Dikpol) Peningkatan Kapasitas Calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota Terpilih Partai Golkar Angkatan II di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Rabu (24/7) malam. 

"Saya sengaja mendesain kegiatan ini sedisiplin mungkin karena saya ingin Golkar menjadi partai dengan kader hebat yang siap bekerja menjadi wakil rakyat yang berdisiplin, tangguh dan vokal,” kata pria yang karib disapa Kang Ace ini. 

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu juga menyampaikan arahan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk melakukan Santi Aji dan menyebutkan bahwa Golkar Jawa Barat harus menjadi yang terdepan dalam peningkatan kapasitas kadernya di berbagai bidang.

“Kegiatan ini harus bermanfaat guna mencetak kader partai yang siap bekerja. Jangan sampai kita mengecewakan rakyat. Sebagai wakil rakyat kita harus mewarnai kebijakan di daerah masing-masing dengan ilmu yang mumpuni,” tuturnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar Daniel Muttaqien, Sekretaris MQ Iswara dan Bendahara Umum Metty Triantika serta pengurus lainnya.

Pada Dikpol yang dipandu Golkar Institute itu, Kang Ace, menekankan pentingnya pengetahuan bagi para calon anggota DPRD terpilih terkait pengawasan kinerja, budgeting, dan legislasi. Termasuk di bidang penguasaan sosial media hingga publik speaking yang memadai.

Kang Ace kemudian mengingatkan para kader terutama mereka yang kini mengemban amanah sebagai wakil rakyat untuk menjaga nama baik Partai Golkar. Terlebih dalam menghadapi era demokrasi digital saat ini.

Pesan Ace Hasan untuk para calon anggota DPRD Jabar terpilih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia