Bertemu PD Muhammadiyah Bandung, Arfi Rafnialdi Dapat Titipan Permasalahan Sampah

Kamis, 18 Juli 2024 – 09:05 WIB
Bertemu PD Muhammadiyah Bandung, Arfi Rafnialdi Dapat Titipan Permasalahan Sampah - JPNN.com Jabar
Arfi Rafnialdi seusai bertemu dengan PD Muhammdiyah Kota Bandung, Rabu (17/7) malam. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung Arfi Rafnialdi bertemu dengan Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Bandung pada Rabu (17/7) malam. 

Kedatangan Arfi disambut langsung oleh Ketua PD Muhammadiyah Kota Bandung Zaenal Ihsan.

Seusai pertemuan, Zaenal banyak menitipkan pesan kepada pemimpin Kota Bandung yang baru. Menurut dia, bakal calon pemimpin harus paham dengan pokok permasalahan kota dan bisa mengakselerasi kinerja.

“Suatu kehormatan kami sangat bersyukur. Kami menitipkan pesan ke Kang Arfi, supaya terus menguatkan gagasan untuk menyelesaikan permasalahan Kota Bandung. Karena Bandung tidak hanya butuh orang yang mau tapi juga mau bekerja dan memiliki gagasan untuk menyelesaikan permasalahan kota,” kata Zaenal.

Zaenal pun mengakui jam terbang Arfi yang sudah lama membantu Ridwan Kamil semasa menjabat Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat.

Ia berharap, pengalaman itu bisa menjadi modal membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Bandung khususnya dalam membina silaturahmi bersama ormas keagamaan.

"Kang Arfi bukan sosok baru beliau punya pengalaman terkait dengan mengurus pemerintahan sosok yang pernah berpartisipasi bersama Kang Ridwan Kamil mengurus Kota Bandung. Kita berkhuznudzon beliau paham betul anatomi dan permasalahan Kota Bandung," ungkapnya.

"Kami butuh pemimpin yang bisa sprint, Kang Arfi sangat bisa sprint. Kalau yang (sosok) baru kita jarang tahu, mudah-mudahan rekam jejak beliau yang paham permasalahan Kota Bandung ikut punya solusi yang efektif dan efisien itu yang kami harapkan melanjutkan gagasan pemimpin periode sebelumnya," jelasnya.

Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung Arfi Rafnialdi bertemu dengan Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Bandung pada Rabu (17/7) petang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia