Muhammad Farhan dan Atalia Praratya Bertemu, Bicara Soal Pilwalkot Bandung 2024

Rabu, 17 Juli 2024 – 15:30 WIB
Muhammad Farhan dan Atalia Praratya Bertemu, Bicara Soal Pilwalkot Bandung 2024 - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung dari Partai NasDem Muhammad Farhan menggelar pertemuan dengan Atalia Praratya. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung dari Partai NasDem Muhammad Farhan menggelar pertemuan dengan Atalia Praratya.

Pertemuan ini membuka peluang kemungkinan koalisi antara Partai NasDem dan Golkar di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024.

Farhan mengatakan, pertemuan dengan Atalia Praratya adalah yang terakhir, setelah dia sebelumnya juga bertemu dengan seluruh kandidat Bacawalkot Bandung.

“Ini merupakan pertemuan terakhir setelah keliling bertemu semua kandidat, habis ini sudah selesai. Saya sudah ketemu dengan semua kandidiat, Teh Lia (sapaan Farhan untuk Atalia Praratya) juga sudah bertemu dengan semua kandidat. Ini menjadi moment of truth,” kata Farhan dalam keterangannya, Rabu (17/7).

Berbicara mengenai kesiapannya dalam menghadapi Pilwalkot Bandung yang akan datang, Farhan menekankan pentingnya untuk terus belajar serta mempersiapkan diri lebih baik lagi.

“Saya juga harus banyak belajar lagi. Sudah sekitar 10 tahun sejak Kang Emil berkampanye sebagai wali kota, saya memperhatikan bagaimana perkembangan selama 10 tahun terakhir. Teh Lia telah berjuang untuk kesejahteraan warga Bandung dan sekitarnya, bahkan Jawa Barat. Saya melihat sendiri perannya sebagai Bunda PAUD dan Bunda Literasi (Atalia Bicara)," jelasnya.

Berbicara mengenai kemungkinan dipasangkan dengan Atalia, Farhan tetap terbuka namun menyerahkan sepenuhnya kepada instruksi pusat.

"Mudah-mudahan. Kita akan lihat nanti dan seperti yang saya katakan tadi, keingingan sudah kelihatan, tetapi keputusan ada di pimpinan,” ucapnya.

Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bandung dari Partai NasDem Muhammad Farhan menggelar pertemuan dengan Atalia Praratya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia