Temui Supian Suri dan Koalisi Sama Sama, Golkar: Kami Masih Membuka Peluang Untuk Semua

Jumat, 24 Mei 2024 – 18:30 WIB
Temui Supian Suri dan Koalisi Sama Sama, Golkar: Kami Masih Membuka Peluang Untuk Semua - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Depok, dr Farabi Arafiq. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq membenarkan kabara soal adanya pertamuan Golkar dengan Supian Suri dan Koalisi Sama Sama.

Farabi menuturkan bahwa sejauh ini Golkar masih terus melakukan penjajakan politik dalam Pilkada Depok.

“Partai Golkar adalah partai terbuka yang akan menerima semua golongan untuk bergabung bersama kami,” ucapnya saat dikonfirmasi, Jumat (24/5).

Namun, dirinya menuturkan bahwa sejauh ini Partai Golkar masih intens berkomunikasi dengan PKS.

“Sampai saat ini yang paling intens adalah dengan PKS, dan kami tegaskan kami masih membuka dengan partai lain untuk bersama Partai Golkar,” tuturnya.

Saat disinggung peluang bergabung dengan Koalisi Sama Sama, dirinya menyebut bahwa koalisi belum resmi jika tidak ada SK.

“Saya tidak bicara koalisi, karena semua koalisi belum resmi jika belum ada SK. Tetapi kami bicara bagaimana partai Golkar bisa menarik semua partai lain bergabung bersama Golkar, di mana calon kami dr Ririn Farabi pada Pilkada Depok 2024,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Farabi Arafiq membenarkan kabar soal adanya pertemuan pihaknya dengan Supian Suri dan Koalisi Sama Sama, menurutnya langkah itu merupakan penjajakan politik

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News