Adhitia Yudisthira Kembalikan Formulir Bacawalkot ke PKB Cimahi

Jumat, 24 Mei 2024 – 17:37 WIB
Adhitia Yudisthira Kembalikan Formulir Bacawalkot ke PKB Cimahi - JPNN.com Jabar
Adhitia Yudisthira Kembalikan Formulir Bacawalkot ke PKB Cimahi. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Adhitia Yudisthira Kandidat Calon Wali Kota Cimahi Paling Serius

Bakal Calon Wali Kota Cimahi, Adhitia Yudisthira mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cimahi.

Adhitia menuturkan, mendaftar ke PKB merupakan salah satu upaya pengabdian dirinya untuk masyarakat di Kota Cimahi.

“Memang niatnya ikhlas jalani dulu karena saya percaya soal jabatan itu urusan dari langit dan di PKB itu dapet kyai dan doa, artinya untuk mengetuk pintu langit ini loh yang harus diperjuangkan,” ucap Adhitia dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (24/5).

Lebih lanjut, Adhit pun menanggapi anggapan masyarakat soal dirinya merupakan sosok ambisius dengan memasang banyak baliho di Kota Cimahi.

Menurutnya, hal tersebut semata-mata adalah upaya pengenalan dirinya kepada masyarakat Kota Cimahi. Terlebih, Adhit dinilai sebagai sosok baru dalam dunia politik.

“Dari awal banyak yang menyoroti saya, dianggap kandidat paling serius, sering memasang baliho, APK, spanduk dan sering blusukan sudah habis berapa itu, wah tapi terus terang saya tidak pernah menghitung dari awal sampai sekarang sudah habis berapa,” tuturnya..

Sementara itu, Ketua PKB Kota Cimahi Dedi Ubes mengatakan, Adhitia merupakan calon paling serius dalam mengarungi tahapan Pilkada Serentak ini.

Mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB, bakal calon Wali Kota Cimahi Adhitia Yudisthira dinilai paling serius.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News