Daftar Bacawalkot dari Partai PPP, Dedie A Rachim: Dulu Bersaing Sekarang Berharap Bisa Bersanding

Selasa, 21 Mei 2024 – 20:00 WIB
Daftar Bacawalkot dari Partai PPP, Dedie A Rachim: Dulu Bersaing Sekarang Berharap Bisa Bersanding - JPNN.com Jabar
Dedie A Rachim (peci hitam) saat mendatangi Sekretariat DPC PPP Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dedie A Rachim secara resmi mendaftarkan diri maju menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bogor 2024 melalui Partai Persatuan Pembangunan atau PPP.

Kepastian itu terungkap seusai Dedie A Rachim mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Pilkada 2024 ke Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Bogor pada Selasa (21/5).

Dalam kedatangannya, Dedie A Rachim beserta rombongan disambut langsung Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin.

Dedie A Rachim juga dikalungi selendang berwarna hijau yang identik dengan warna milik partai berlambang kabah tersebut.

Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin menuturkan, kedatangan Dedie A Rachim ini bertujuan untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Pilkada 2024 dari PPP Kota Bogor.

"Untuk pendaftarannya itu dilakukan pada hari Minggu (19 Mei). Dan alhamdulillah pada hari ini sudah diisi dan dikembalikan ke DPC PPP Kota Bogor melalui desk Pilkada 2024," kata Zaenul Mutaqin, seperti dikutip dari laman metropolitan.id.

Setelah pengembalian formulir dilakukan, menurut pria yang akrab disapa ZM, Dedie A Rachim secara resmi menjadi salah satu Bakal Calon yang mengikuti penjaringan di DPC PPP Kota Bogor.

"Ya, ketika formulir itu dikembalikan dan sudah diisi karena disitu ada tandatangan di atas materai. Itu sudah resmi menjadi salah satu bakal calon yang mengikuti penjaringan," ucap Ketua DPC PPP Kota Bogor.

Dedie A Rachim secara resmi mendaftarkan diri maju menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bogor 2024 melalui Partai Persatuan Pembangunan atau PPP.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News