Kemunculan Sosok Sendi Fardiansyah di Pilwakot Bogor Disambut Hangat Bima Arya, Begini Komentarnya

Senin, 29 April 2024 – 17:30 WIB
Kemunculan Sosok Sendi Fardiansyah di Pilwakot Bogor Disambut Hangat Bima Arya, Begini Komentarnya - JPNN.com Jabar
Sandi Fardiansyah bersama Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Munculnya nama anak muda seperti Sendi Fardiansyah yang akan bertarung pada Pilkada Kota Bogor 2024, disambut Bima Arya Sugiarto sebagai bentuk optimisme keberanian yang jalannya sudah dibuka dirinya 10 tahun lalu.

Sebagai mantan Wali Kota Bogor dua periode, Bima Arya mengaku sudah membuka jalan untuk para anak muda untuk berani tampil sebagai pemimpin di Kota Bogor.

Namun, dirinya menuturkan muda itu bukan satu-satunya modal, tetapi bagi anak muda yang ingin menjadi pemimpin, juga harus punya gagasan, bagaimana membangun Kota Bogor ke depan menjadi makin baik.

“Muda juga harus diiringi dengan satu keberanian dan keyakinan, karena untuk menjadi pemimpin itu ada pengorbanan. Salah satunya, pengorbanan waktu dan tenaga untuk melayani rakyat sepenuh hati. Termasuk, di dalamnya juga ada resiko tinggi yang macam-macam,” ucapnya.

Diketahui, Sendi Fardiansyah menjadi salah satu putra daerah yang resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota Bogor.

Sekretaris pribadi Ibu Negara, Iriana Jokowi tersebut sudah mendaftar ke Gerindra, PDIP, PKB, dan Demokrat.

Setelah mendaftar di empat parpol tersebut, Sendi menuturkan bahwa dirinya terpanggil sekaligus tertantang untuk ikut ambil bagian dalam kontestasi politik di Kota Bogor.

Dia menuturkan ini bukan sekedar gagah-gagahan, apalagi latah, tetapi semata-mata ingin mengabdi dan berbuat sesuatu untuk  kemajuan Kota Bogor.

Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya menyambut baik kehadiran sosok Sendi Fardiansyah dalam Pilwalkot Bogor. Menurutnya ini merupakan hal positif
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News