Jawaban Satir Komeng Saat Diisukan Bakal Maju di Pilwalkot Depok, Full Komedi!

Kamis, 04 April 2024 – 06:00 WIB
Jawaban Satir Komeng Saat Diisukan Bakal Maju di Pilwalkot Depok, Full Komedi! - JPNN.com Jabar
Komedian, Komeng seusai menghadiri kegiatan buka puasa bersama di kediaman Sekda Depok, Supian Suri. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Nama Alfiansyah Bustami atau yang lebih dikenal sebagai Komeng mencuat untuk mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri dalam ajang Pilkada Depok 2024.

Menanggapi hal tersebut, Komeng yang meraih 5,3 juta suara mengaku hal tersebut tidak menutup kemungkinan.

“Saya belum tahu ke sananya, apapun dalam politik tidak menutup kemungkinan," ucapnya saat buka puasa bersama Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) di kediaman Sekda Depok.

Namun, dirinya menuturkan bahwa sejauh ini dirinya belum mengetahui hal itu lantaran baru saja mengikuti kontestasi DPD RI Dapil Jawa Barat dan masih menunggu pelantikan.

“Saya aja ini di DPD belum pelantikan, karena memang kata-katanya yang salah mungkin ya, pelantikan jadi pelan banget ini, harusnya mungkin cepetikan gitu ya, jadi mungkin bisa lebih cepat," kelakar Komeng.

Dia menuturkan semuanya masih menunggu meskipun memang Kota Depok merupakan Dapilnya.

“Depok juga salah satu dapil saya di Jawa Barat, tetapi saya belum tahu ke sananya. Tertarik atau enggaknya, saya kan orang bukan tambang ya, jadi kami akan lihat ke sana," tutur Komeng.

Pria yang juga merupakan komedian senior ini menyebut kriteria calon pemimpin Kota Depok ke depan, yakni sosok yang bisa memajukan wilayah dan mensejahterakan warganya.

Alfiansyah Bustami atau Komeng mendapatkan dotongan untuk maju pada Pilkada Depok mendampingi Sekda Depok, Supian Suri
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News