Didampingi Istri-Anak dan Keluarga Besarnya, Atang Trisnanto Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

Rabu, 14 Februari 2024 – 20:50 WIB
Didampingi Istri-Anak dan Keluarga Besarnya, Atang Trisnanto Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto didampingi anak dan keluarga besarnya berfoto bersama seusai menggunakan hak pilihnya, di TPS 73 di halaman dan area parkir masjid Al Ikhlas Perumahan Taman Sari Persada. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama istrinya Primanita Sukma memboyong anak sulungnya Salma sebagai gen Z yang untuk pertama kalinya mencoblos ke tempat pemungutan suara (TPS) 73 di halaman dan area parkir masjid Al Ikhlas Perumahan Taman Sari Persada, Rabu (14/2).

Atang bersama sang istri, anak sulungnya Salma, ayahanda, kakak, dan keponakannya mendatangi TPS pada pukul 10.17 WIB dengan berjalan kaki.

Dari depan halaman, Atang Trisnanto segera disapa warga dan berinteraksi dengan mereka di tengah hangatnya udara pagi menjelang siang.

Sambil menunggu antrean, seperti warga lainnya Atang berdiri di luar area TPS untuk mendapatkan panggilan. Silih berganti warga dan jurnalis menghampirinya untuk sekadar berbincang.

Di area TPS yang berlokasi di halaman dan area parkir masjid Al Ikhlas Perumahan Taman Sari Persada itu juga menghadirkan bazar kuliner dari warga sekitar.

Terdapat lima TPS yang berada dalam satu area tersebut, mulai dari TPS 69, TPS 70, TPS 71, TPS 72, TPS 73. Sementara Atang bersama keluarga mendapat kesempatan mencoblos di TPS 73.

Berseragam kaos hitam, anggota KPPS yang didominasi gen Z pun melayani antrean tertib para pemilih. Atang Trisnanto dan keluarga pun tidak didahulukan melainkan sesuai nomor panggilan antrean.

Ketua DPD PKS Kota Bogor itu pun menggunakan waktu luang antrean untuk berbincang dan menjelaskan aturan memilih kepada ayahnya Supeno Efendi dan anak sulungnya Salma seorang Gen Z yang untuk pertama kalinya mencoblos.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama istrinya Primanita Sukma memboyong anak sulungnya Salma untuk pertama kalinya mencoblos ke TPS.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News