Sandiaga Uno Minta Kader dan Sukarelawan Fokus Menangkan PPP di Hari Terakhir Kampanye

Jumat, 09 Februari 2024 – 14:15 WIB
Sandiaga Uno Minta Kader dan Sukarelawan Fokus Menangkan PPP di Hari Terakhir Kampanye - JPNN.com Jabar
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PPP Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri acara senam sehat dan sembako murah di Taman Holis, Cigondewah Kaler, Bandung Kulon, Kota Bandung, pada Jumat (9/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PPP Sandiaga Salahuddin Uno, meminta para sukarelawan dan kader untuk fokus di empat hari menjelang hari pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Hal itu diungkapkan Sandiaga, saat bertemu dengan para kader PPP di sela acara senam sehat dan sembako murah di Taman Holis, Cigondewah Kaler, Bandung Kulon, Kota Bandung, pada Jumat (9/2).

“Di PPP sendiri, kami melihat bahwa ada peluang kalau kami bisa fokus di empat hari terakhir ini, berada di tengah-tengah masyarakat dan mendorong program-program kita, kerja mudah, harga murah dan hidup berkah,” kata Sandiaga.

Menurutnya, masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat, harus terus diyakinkan agar pada 14 Februari nanti bisa menjatuhkan pilihannya pada partai berlogo ka’bah tersebut.

“Kami di hari-hari terakhir menuju 14 Februari memastikan Bandung bisa kembali memberikan suaranya pada PPP, karena apa dikeluhkan masyarakat Bandung seperti harga sembako, kami ada program sembako murah, nyari kerja susah, kami punya UMKM 17 juta lapangan kerja, sehingga nyari kerja mudah,” jelasnya.

Sosok Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu juga menerangkan, berdasarkan data internal terakhir, terjadi kenaikan suara di sejumlah daerah di Jabar, seperti Tasikmalaya, Garut, Kabupaten Bogor, Subang, Majalengka, dan Sumedang.

“Kami akan berjuang untuk di Bekasi, Karawang dan Purwakarta dan tentunya ada beberapa daerah yang diatas ekspektasi seperti Cianjur dan Sukabumi, Insyaallah akan menghasilkan yang terbaik, jadi target 1,8 juta suara di atas kertas terlah kita capai di Jabar,” terangnya.

Adapun Jabar diyakini Sandiaga bakal menjadi lumbung suara PPP, karena pemilihnya berjumlah 35.714.901 pemilih, disusul Jawa Timur sebanyak 31.402.838 pemilih dan Jawa Tengah 28.289.413 pemilih.

Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno meminta para kader dan relawan untuk fokus memenangkan partai berlambang ka'bah itu, menjelang hari pencoblosan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News