Tim Iwan Bule Bagikan Sarung dan APK di Panawuan Kuningan demi Kemenangan Prabowo

Jumat, 02 Februari 2024 – 15:20 WIB
Tim Iwan Bule Bagikan Sarung dan APK di Panawuan Kuningan demi Kemenangan Prabowo - JPNN.com Jabar
Tim Iwan Bule Bagikan Sarung dan APK di Panawuan Kuningan demi Kemenangan Prabowo. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KUNINGAN - Mencari Berkah, Berbagi ke Sesama menjadi tema gerak Tim Relawan Iwan Bule pada Jumat (2/2) siang. Ribuan paket sarung dan kaus dibagikan oleh tim Caleg Partai Gerindra nomor urut satu Dapil Jabar X bernama lengkap Mochamad Iriawan tersebut.

Selepas salat Jumat di Masjid Al-Ma'mur Khairunnisa, Panawuan, Cigandamekar, Kuningan, tim bergerak ke sekitar jalanan warga. Setelah itu, ratusan sarung dibagikan bersama alat peraga kampanye (APK) lainnya.

Koordinator tim Mencari Berkah, Berbagi ke Sesama Iwan Bule Undang Sudrajat menjelaskan, langkah ini merupakan bagian dari program Iwan Bule. Selain melakukan sosialisasi, berbagi ke sesama berupa alat ibadah tersebut memang menjadi komitmen.

"Kami ingin mencari berkah, karena sarung ini biasanya untuk beribadah. Selain itu, gerakan berbagi ini juga ada banyak langkah, untuk Jumat ini kami bagikan sarung untuk beribadah warga di sekitar Panawuan," ucap Undang dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Tim Iwan Bule Bagikan Sarung dan APK di Panawuan Kuningan demi Kemenangan Prabowo

Salah satu penerima bantuan dari Iwan Bule, Herman. Foto: Source for JPNN.

Sementara itu, Herman salah satu warga yang mendapatkan sarung berterima kasih. Dia menunjukkan kondisi sarungnya yang sudah usang karena sering dipakai ibadah.

"Alhamdulillah, ini sarungnya bermanfaat. Bagus sarungnya, InsyaAllah berkah buat Pak Iwan Bule, juga buat Pak Prabowo, semoga semua langkahnya diridhoi Allah SWT," ucapnya.

Mencari berkah, berbagi ke sesama, Tim Iwan Bule bagikan sarung dan APK di panawuan kuningan demi kemenangan Prabowo Subianto.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News