Minta Doa Restu Warga Pangalengan, Taufik Hidayat Siap Mengabdi untuk Kampung Halaman di Senayan

Senin, 29 Januari 2024 – 21:30 WIB
Minta Doa Restu Warga Pangalengan, Taufik Hidayat Siap Mengabdi untuk Kampung Halaman di Senayan - JPNN.com Jabar
Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Gerindra, Taufik Hidayat. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Ribuan masyarakat memadati Lapangan Malabar Pangalengan, Kabupaten Bandung, untuk mengikuti rangkaian acara Bandung Sehat Bersama Taufik Hidayat, Minggu (28/1).

Para peserta yang hadir berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Bandung yang didominasi warga dari Pangalengan dan sekitarnya.

Mereka mulai memadati Lapangan Malabar sejak pukul 06.30 WIB, secara berkelompok menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Acara yang digagas oleh Caleg DPR RI Dapil Jabar 2, nomor urut 2 asal Partai Gerindra Taufik Hidayat ini, diisi dengan berbagai kegiatan. Di antaranya, Fun Soccer Exhibition, Zumba dan Senam Gemoy, bagi-bagi doorprize serta berbagai macam hiburan.

Gelaran Bandung Sehat Bersama Taufik Hidayat diawali oleh Fun Soccer Exhibition antara Komando FC vs PTPN Selection.

Tim Komando FC yang diperkuat oleh para selebriti seperti Komeng, Sandy Canester, Daus Sparo, Rudi Sipit, Melky Bajaj, serta mantan pemain Persib Tantan dan Erick Setiawan.

Pada pertandingan pertama melawan PTPN Selection Komando FC unggul 3-1 dan di pertandingan kedua melawan Pangalengan FC, Komando FC dengan mudah mengalahkan Pangalengan FC dengan skor 2-0.

Seusai Fun Soccer Exhibition acara semua peserta mengikuti acara Zumba dan bagi-bagi doorprize.

Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Gerindra, Taufik Hidayat siap mengabdi untuk tanah kelahirannya di Pangalengan, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News