Joget Megawati Bersama Slank Warnai Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Bandung

Minggu, 21 Januari 2024 – 14:05 WIB
Joget Megawati Bersama Slank Warnai Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Bandung - JPNN.com Jabar
Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat berjoget bersama Kaka 'Slank' dalam acara kampanye akbar capres Ganjar Pranowo di Kota Bandung, Minggu (21/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Grup band Slank, meramaikan acara 'Hajatan Rakyat' yang merupakan kampanye terbuka capres 03 Ganjar Pranowo di Lapangan Tegallega, Kota Bandung pada Minggu (21/1). 

Dalam acara itu, turut hadir juga Ketua Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Mengenakan baju terusan berwarna hitam dengan corak merah, khas partai berlogo banteng, Megawati juga memadukannya dengan kacamata hitam. 

Megawati juga duduk di samping Ganjar yang datang bersama keluarganya. 

Sebelum orasi Ganjar, grup musik yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdee, dan Ridwan itu menghibur pendukung dan capres dengan satu buah lagu. 

Single 'Orkes Sakit Hati' dibawakan Kaka diawal acara. Ketika akan memasuki bagian reff lagu, Kaka kemudian mengajak Megawati untuk berjoget bersama. 

Tanpa penolakan, Megawati menyambut ajakan Kaka untuk menyanyikan lagu itu sampai selesai. 

Pada kampanye terbuka pertamanya ini, Ganjar menyebut bahwa kota ini dipilih karena mempunyai sejarah, di mana kala itu Presiden pertama Indonesia, Soekarno, bertemu dengan petani yang membuat pemikirannya semakin terbuka untuk menyejahterakan Indonesia. 

"Sekarang saya tanya petani pupuk mahal, harga beras di pasar juga mahal," kata Ganjar. 

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri joget bersama Kaka 'Slank' dalam acara kampanye Akbar capres Ganjar Pranowo di Kota Bandung
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News