Redakan Tensi Pemilu, Kang Acel Ajak Gowes Seger Bener

Sabtu, 20 Januari 2024 – 20:40 WIB
Redakan Tensi Pemilu, Kang Acel Ajak Gowes Seger Bener - JPNN.com Jabar
Pendiri Bandung Youth Entrepreneur (BYE), Acep Lulu Iddin (kiri), Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu (kanan). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pendiri Bandung Youth Entrepreneur (BYE), Acep Lulu Iddin menggelar bersepeda bersama atau gowes dengan melibatkan ratusan pesepeda.

Kegiatan bertema Gowes Seger Bener tersebut, selain untuk kesehatan   ,juga ditujukan untuk meredakan tensi Pemilu 2024 yang dinilai kian memanas.

"Kampanye kita hari rasa-rasa tensinya sudah sangat tinggi. Kami ingin menghadirkan kampanye bentuk lain sekaligus mengedukasi kepada masyarakat," ucap pria yang akrab disapa Kang Acel.

Dia menyebut, bahwa pemilu harus dibuat lebih segar.

“Kampanye itu harus lebih dibuat aktraktif dan tidak melulu emosian serta baperan," tuturnya.

Setidaknya, ada 200 pencinta olahraga Gowes yang ikut dalam kegiatan dengan rute yang dimulai dari Kiara Arta Park, Gasibu, Dago, Jalan Merdeka, Jalan Asia Afrika, Jalan Otista, Jalan Peta dan kembali ke Kiara Arta Park.

"Kali-kali tampilkan kampanye yang sehat. Kami ingin memberikan sebuah inspirasi kepada masyarakat bahwa yang dibutuhkan untuk negeri ini adalah orang yang sehat dan bugar. Karena sehat belum tentu bugar tapi kalau bugar Insyaallah sehat," ujarnya.

Selain ajang pesta demokrasi, dirinya mengungkapkan bahwa pemilu juga harus dijadikan sebuah pelajaran bagi masyarakat untuk semakin matang dalam berpolitik.

Pendiri Bandung Youth Entrepreneur (BYE), Acep Lulu Iddin ajak konunitas pesepeda untuk meredakan tensi pemilu 2024 melalui gowes seger bener.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News