Nurul Arifin Siap Antarkan Kemenangan untuk Golkar dan Prabowo-Gibran di Jabar

Sabtu, 20 Januari 2024 – 18:00 WIB
Nurul Arifin Siap Antarkan Kemenangan untuk Golkar dan Prabowo-Gibran di Jabar - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Partai Golkar terus melakukan konsolidasi dan kerja politik demi mengoptimalkan sisa masa kampanye yaitu 21 hari, untuk mendongkrak suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Salah satu upaya Partai Golkar untuk menjaring suara di Jawa Barat dengan menggelar kegiatan Senam Geulis Gemoy. Ribuan peserta hadir memadati pelataran Sudirman Grand Ballroom Bandung, Jumat (19/1).

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin mengatakan, pihaknya terus bekerja demi mendongkrak suara partainya untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Selain itu, Golkar juga dalam misi khusus untuk membawa pasangan capres dan cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Golkar mendukung bapak Prabowo, jadi dalam setiap event kami selalu paralelkan kegiatan Golkar dengan (paslon) 02. Saat ini, elektabilitas Prabowo-Gibran sudah sangat baik di Jawa Barat dan nasional, tentu kami berharap bisa menang sekali putaran," ujar Nurul Arifin dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (20/1).

Kata Nurul, Senam Geulis Gemoy adalah inisiatif dirinya bersama tim sukarelawan dan sejumlah kader Golkar.

“Tahapan kampanye kan kurang dari 25 hari lagi menuju tanggal 14 (Februari). Kalau bukan sekarang kapan lagi. Jadi secara individual saya menginisiasi dan berkoordinasi dengan partai,” tutur Nurul.

Pada kegiatan tersebut, Nurul Arifin membagikan berbagai hadiah menarik kepada masyarakat, simpatisan, dan kader Golkar yang mengikuti Senam Geulis Gemoy.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin bertekad membawa kemenagan besar bagi partainya dan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News