Polling Survei DPRD Kota Bekasi: Wajah Lama dan Baru Siap Berebut Kursi, Putra Daerah Terbaik Mendominasi!

Kamis, 18 Januari 2024 – 10:00 WIB
Polling Survei DPRD Kota Bekasi: Wajah Lama dan Baru Siap Berebut Kursi, Putra Daerah Terbaik Mendominasi! - JPNN.com Jabar
Potret hasil polling survei DPRD Kota Bekasi, menurut Koalisi Masyarakat Milenial (KMM). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BEKASI - Koalisi Masyarakat Milenial (KMM) merilis hasil polling survei di wilayah Dapil 1 Kota Bekasi, yang meliputi wilayah Bekasi Selatan dan Bekasi Timur.

Ketua Umum KMM, Anggit Gustriadi mengatakan polling survei tersebut dilakukan dalam kurun waktu 14-18 Januari 2024.

Polling survei dilakukan terhadap 1.000 masyarakat yang telah berusia 17 tahun atau sudah memiliki hak pilih.

Mereka yang melakukan polling merupakan warga asli yang berdomisili di Kecamatan Bekasi Timur dan Kecamatan Bekasi Selatan.

Polling survei tersebut dilakukan dengan metode random sampling, di mana hasil polling survei didominasi dengan wajah-wajah lama yang memang mencalonkan kembali di Pemilu 2024.

Ada beberapa temuan dari polling survei ini, di mana partai-partai baru kemungkinan besar belum bisa mengantarkan kader terbaiknya ke kursi DPRD Kota Bekasi.

Adapun temuan lainnya, caleg putra daerah yang memiliki kapasitas serta integritas, sangat berpotensi meraih kemenangan di pemilu nanti.

"Kemungkinan besar hasil polling survei ini tidak akan berbeda jauh dengan hasil Pemilu 2024 mendatang, dengan catatan jika tidak adanya gelombang dan arus besar di hari sebelum hari pemilihan dilakukan," kata Anggit, Rabu (17/1).

Koalisi Masyarakat Milenial (KMM) merilis hasil polling survei di wilayah Dapil 1 Kota Bekasi, yang meliputi wilayah Bekasi Selatan dan Bekasi Timur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News