GAM Ciamis Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Sabtu, 13 Januari 2024 – 15:30 WIB
GAM Ciamis Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran - JPNN.com Jabar
Gerakan Ajengan Muda (GAM) menggelar acara konsolidasi dan deklarasi dukungan untuk capres dan cawapres Prabowo-Gibran di Ciamis. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Gerakan Ajengan Muda (GAM) menggelar acara konsolidasi dan deklarasi dukungan untuk capres dan cawapres Prabowo-Gibran di Ciamis, Sabtu (13/1).

Ketua Bapilu Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudianto menyambut baik dukungan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut dua tersebut. Menurutnya, dukungan datang terus menerus untuk pasangan Prabowo-Gibran.

"Insya Allah ya dengan dukungan yang semakin banyak ya setiap saat berdatangan kepada Pak Prabowo Subianto," ucap Aries dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Ia berharap pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming diberikan kesempatan untuk meminpin bangsa Indonesia.

"InsyaAllah kami berharap itu bisa berjalan Pemilu satu putaran ya, sehingga akan mengirit biaya. Ngirit tenaga mengirit energi dan kami akan fokus ya kepada pembangunan lebih lanjut. Saya rasa demikian," ucapnya.

Bicara strategi, Aris menyebutkan, pihaknya menerapkan strategi yang matang untuk memenangkan Paslon Prbaowo-Gibran.

"Strategi banyak yang kami lakukan, dengan pendekatan secara langsung, dengan event-event yang kami lakukan. Pada prinsipnya semuanya secara transparan dan inovatif untuk mengedukasi, merangkul, menjaga persatuan, Jadi itulah yang kami harapkan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda (GAM) Kunkun Syaeful Millah mengatakan, gerakan tersebut adalah wadah semua elemen dari berbagai golongan terutama para ajengan muda untuk menentukan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia.

Gerakan Ajengan Muda (GAM) menggelar acara konsolidasi dan deklarasi dukungan untuk capres dan cawapres Prabowo-Gibran di Ciamis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News