Ace Hasan Tegaskan Pesan Penting ke Kader Golkar Jabar, Ini Soal Pemilu 2024

Senin, 08 Januari 2024 – 17:45 WIB
Ace Hasan Tegaskan Pesan Penting ke Kader Golkar Jabar, Ini Soal Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily dalam kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dan Pendidikan Politik (Dikpol) Bidang Organisasi, Pemenangan Pemilu, dan Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar di Kota Bandung, Senin (8/1). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily mengajak seluruh kadernya bisa mengurus dan merawat partai hingga ke tingkat akar rumput. 

Hal itu disampaikan Ace saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dan Pendidikan Politik (Dikpol) Bidang Organisasi, Pemenangan Pemilu, dan Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar di Kota Bandung, Senin (8/1). 

“Waktu tinggal 35 hari lagi menjelang pencoblosan pada 14 Februari 2024, hari ini kami harus bisa memastikan apakah partai diurus atau tidak sampai ke tingkat akar rumput,” kata pria yang karib disapa Kang Ace itu. 

Ia menjelaskan, Partai Golkar memiliki organ dan ormas pendukung yang tidak dimiliki oleh partai lain. Sehingga jika seluruh kekuatan itu solid dan bekerja maka akan menumbuhkan kekuatan yang luar biasa.

Kang Ace kemudian menyebutkan beberapa ormas yang ada dibawah naungan Partai Golkar. Di antaranya, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

“Kemudian, kami memiliki Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Satkar Ulama Indonesia, Pengajian Al-Hidaya, Himpunan Wanita Karya (HWK) hingga Majelis Dakwah Indonesia (MDI), jika itu dioptimalkan dan semuanya turun ke bawah tentu bisa menjadi kekuatan yang luar biasa," ungkapnya. 

Ace menegaskan, mesin partai harus terus dinyalakan untuk meraih kemenangan gemilang baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada pada Pemilu 2024. 

Kemudian, kehadiran eks Gubernur Jabar Ridwan Kamil selaku Ketua Tim Pemenangan Capres/Cawapres Prabowo-Gibran di Jawa Barat diharapkan bisa mendatangkan ‘coattail effect’ (efek ekor jas) bagi Partai Golkar di Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan mengajak seluruh kader partai bisa mengurus dan merawat partai hingga ke tingkat akar rumput.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News