Ace Hasan Gelar Sunatan Massal Eksklusif di Bandung Barat

Jumat, 29 Desember 2023 – 12:20 WIB
Ace Hasan Gelar Sunatan Massal Eksklusif di Bandung Barat - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Tubagus Ace Hasan Syadzily saat menghadiri kegiatan sunatan massal eksklusif Food Court ATB Padalarang, Jalan Nasional III, Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (28/12). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Tubagus Ace Hasan Syadzily menyelenggarakan kegiatan sunatan massal eksklusif bagi anak-anak di wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Sebanyak 150 anak dari Kecamatan Padalarang, Ngamprah, dan Cipatat mengikuti kegiatan yang didukung oleh BPKH, Baitul Mal Watamwil Muamalah Jabar, dan Superhero Sunat itu.

Kegiatan itu berlangsung di Food Court ATB Padalarang, Jalan Nasional III, Kertamulya, Kecamatan Padalarang.

“Sunatan Massal Ekslusif diselenggarakan oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bekerja sama Baitul Mal Muamalah Jabar, dan Superhero Sunat yang dipimpin dr Marogi,” kata Ace Hasan dalam sambutannya, dikutip Jumat (29/12).

Khitanan massal ekslusif di Padalarang, KBB, kata Kang Ace, merupakan kegiatan kelima. Kegiatan sosial ini digelar di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat (KBB).

“Kegiatan pertama kali digelar di Soreang yang diikuti oleh 150 anak. Kemudian kedua, di Cileunyi diikuti 200 anak. Ketiga Banjaran 150 dan keempat di Cililin 150 anak. Yang kelima di Padalarang, KBB, diikuti 150 anak,” ujarnya.

Ia menuturkan, sunatan massal eksklusif ini dilaksanakan atas aspirasi sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar 2 (Kabupaten Bandung dan KBB), yang mendapatkan dukungan dari BPKH selaku mitra Komisi VIII DPR.

“Kami juga bermitra dengan Baitul Mal Watamwil Muamalah. Dalam proses penyelenggaraannya dilaksanakan oleh Superhero Sunat yang dipimpinan dr Marogi atau Ogi dengan metode sunat paling terbaru, yaitu smart klamp,” tutur Ketua DPD Partai Golkar Jabar ini.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Tubagus Ace Hasan Syadzily menyelenggarakan kegiatan sunatan massal eksklusif bagi anak-anak di wilayah Kabupaten Bandung Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News