Hamdalah, Bantuan Iwan Bule untuk Masyarakat Pangandaran Sangat Terasa

Rabu, 27 Desember 2023 – 07:40 WIB
Hamdalah, Bantuan Iwan Bule untuk Masyarakat Pangandaran Sangat Terasa - JPNN.com Jabar
Bantuan dua unit mobil serbaguna Caleg DPR RI Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sangat dirasakan masyarakat. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Kehadiran Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sangat dirasakan masyarakat. 

Meski tak hadir secara fisik, bantuan dua unit mobil serbaguna dari Iwan Bule sangat membantu masyarakat di Kabupaten Pangandaran. 

Seperti yang dirasakan salah seorang warga Pangandaran Ny Edi. Dia mendapatkan manfaat dari mobil serbaguna dari Iwan Bule, saat hendak berobat ke salah satu Rumah Sakit di Pangandaran. 

“Saya sangat berterima kasih bisa menggunakan mobil bantuan secara gratis dari Pak Iwan Bule untuk berobat ke rumah sakit yang letaknya cukup jauh dari tempat saya tinggal.  Dan, saya merasakan manfaat adanya Caleg DPR-Ri seperti pak Iwan Bule,” kata Ny Edi, dikutip Rabu (27/12). 

Adanya penggunaan mobil bantuan Iwan Bule secara gratis itu juga diakui salah seorang tokoh masyarakat Pangandaran, Toto Hutagalung. 

Menurutnya, dia yang meminta agar Ny Edi yang sedang sakit diantar ke Rumah Sakit. 

“Saya yang meminta mobil bantuan itu segera dikirimkan ke rumah Ny Edi yang sedang sakit untuk dibawa ke rumah sakit karena tempat tinggalnya cukup jauh. Keberadaan bantuan mobil dari Iwan Bule ini memang sangat dibutuhkan masyarakat,” ujar Toto. 

Toto Hutagalung yang beristrikan wanita berdarah Sunda ini mengaku, Iwan Bule merupakan sahabat baiknya. Dan, dia juga mengetahui persis tujuan Iwan Bule menjadi Caleg DPR-RI. 

Bantuan dua unit mobil serbaguna Caleg DPR RI Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sangat dirasakan masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News