Golkar Ajak Para Seniman Menangkan Prabowo-Gibran di Jabar

Kamis, 21 Desember 2023 – 17:58 WIB
Golkar Ajak Para Seniman Menangkan Prabowo-Gibran di Jabar - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Golkar Jabar, TB Ace Hasan Syadzily saat ditemui di Kota Bandung, Kamis (21/12). Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - DPD Golkar Jawa Barat terus mendapatkan dukungan politik dari berbagai kalangan demi kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kali ini, partai berlambang pohon beringin itu mendapatkan dukungan politik dari sejumlah seniman di Jawa Barat.

Selain dukungan untuk Partai Golkar, para seniman tersebut juga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

"Alhamdulillah dari proses penggalangan yang dilakukan kawan-kawan dari bidang seni dan budaya telah dideklarasikan dukungannya untuk Golkar dan Prabowo-Gibran," ucap Ketua DPD Golkar Jabar, TB Ace Hasan Syadzily saat ditemui di Kota Bandung, Kamis (21/12).

Ace menuturkan, Golkar bersama para penggiat seni dan budayawan bisa bersinergi untuk melestarikan kekayaan budaya Sunda dengan berbagai macam ekspresi seni. Mulai dari wayang golek, seni tari jaipongan, dan lain sebagainya.

Ace berharap deklarasi para seniman tidak berhenti sampai di sini saja. Namun, penggalangan suara untuk Prabowo-Gibran dapat dilakukan para seniman melalui berbagai kegiatan seni yang dilakoni.

Misalnya, kata Ace, para dalang di setiap kali menyampaikan pertunjukkannya bisa mengajak masyarakat lewat pesan-pesan untuk menggalang kekuatan memilih Prabowo-Gibran.

"Jadi, tentu kami akan libatkan para seniman dan budayawan, karena kami tahu penting sekali melibatkan para seniman di dalam kegiatan-kegiatan penggalangan," katanya. (mar5/jpnn)

DPD Golkar Jawa Barat mendapatkan dukungan politik dalam rangka memenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dari para seniman di Jabar.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News