Aksi Sukarelawan Iwan Bule di Pangandaran Berbuah Dukungan Warga

Senin, 18 Desember 2023 – 13:10 WIB
Aksi Sukarelawan Iwan Bule di Pangandaran Berbuah Dukungan Warga - JPNN.com Jabar
Aksi Sukarelawan Iwan Bule di Pangandaran Berbuah Dukungan Warga. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PANGANDARAN - Sukarelawan pendukung Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus bergerak meraup dukungan pemilik suara untuk Pemilu Legislatif DPR RI di Dapil Jabar X. 

Terbaru, sosialisasi dan bagi-bagi kaus untuk pendukung serta pemilih digelar di daerah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (18/12). 

Caleg Nomor 1 DPR RI dari Partai Gerindra, Iwan Bule juga sempat menyapa para calon pemilihnya melalui video call. 

"Terima kasih, ada salam dari Pak Prabowo Subianto juga untuk bapak ibu sekalian, saya juga mohon maaf belum bisa datang langsung karena ada tugas di Jakarta. InshaAllah di lain waktu saya akan datang langsung," ucap Iwan melalui video call. 

Beberapa warga yang berkumpul di sebuah perempatan di kawasan sosialisasi Caleg Iwan Bule tampak antusias. 

Mereka kompak menegaskan, Iwan Bule sudah dikenal oleh masyarakat karena selama ini pernah menjadi Kapolda Jabar dan juga Ketua Umum PSSI. 

"Kami dukung pak Iwan Bule Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor satu. Semangat pak, semangat, menang," teriak beberapa warga. 

Kesibukan Iwan Bule yang menjadi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran memang tak bisa membuat dirinya terus turun ke daerah untuk mengampanyekan dirinya sendiri. 

Sukarelawan pendukung Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus bergerak meraup dukungan di dapil Jabar X.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News