Sandiaga Uno Optimistis Mahfud MD Bisa Menjawab Harapan Publik Pada Debat Kedua Mendatang

Minggu, 17 Desember 2023 – 19:00 WIB
Sandiaga Uno Optimistis Mahfud MD Bisa Menjawab Harapan Publik Pada Debat Kedua Mendatang - JPNN.com Jabar
Ketua Dewan Pakar TKN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Dewan Pakar TKN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno sebut pihaknya telah melakukan persiapan debat kedua yang akan dilaksanakan pada Jumat (22/12).

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno saat menghadiri kegiatan pelatihan pembuatan sabun cuci piring, di Gedung Graha Gumilang, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

"Untuk persiapan debat sudah kami lakukan, aspirasi dari masyarakat juga sudah kami kumpulkan, termasuk dari Kota Depok,” ucapnya, Minggu (17/12).

Dia menuturkan masukan yang didapat dari masyarakat nantinya akan disampaikan kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

“Nanti, kami tuangkan dalam masukan kepada Pak Mahfud yang akan melaksanakan debat, terutama berkaitan dengan harapan agar masyarakat mendapatkan lapangan kerja yang mudah, harga-harga yang murah, juga harapan masyarakat pemerintahan Pak Jokowi, program-program yang berpihak kepada rakyat bukan hanya dilanjutkan tetapi ditambahkan,” terangnya.

Menurutnya, Ganjar - Mahfud ini adalah sosok yang paling pas untuk melanjutkan pemerintahan Jokowi, karena dekat dengan masyarakat.

“Beliau cinta dengan masyarakat biasa, beliau juga memperjuangkan dan melindungi masyarakat kecil khususnya di bidang ekonomi,” kata Sandiaga Uno.

Dirinya juga meyakini bahwa di debat kedua Mahfud MD bisa menunjukan yang terbaik, berbekal dari segudang pengalaman yang dimilikinya.

Sandiaga Uno optimistis pada debat kedua Mahfud MD akan memberikan yang terbaik, dengan pengalaman yang dimilikinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News