Bikin Gagal Fokus! Prabowo Keluarkan Jurus Joget Gemoy di Sela-sela Debat Capres

Rabu, 13 Desember 2023 – 07:00 WIB
Bikin Gagal Fokus! Prabowo Keluarkan Jurus Joget Gemoy di Sela-sela Debat Capres - JPNN.com Jabar
Prabowo Subianto (kemeja biru) berjoget gemoy yang menjadi khasnya saat meladeni pertanyaan Anies Baswedan pada Debat Pertama Capres Pemilu2024 di KPU, Selasa (12/12/2023). Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto sempat menunjukan gestur jurus joget gemoynya saat debat perdana Pilpres 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12).

Momen ini terjadi saat Prabowo menanggapi komentar capres nomor urut 1, Anies Baswedan dan nomor urut 3, Ganjar Prabowo setelah menjawab pertanyaan panelis terkait masalah HAM.

Awalnya, Prabowo diberi kesempatan menjawab pertama pertanyaan panelis mengenai penyelesaian masalah HAM dan sparatisme di Papua.

Setelah selesai menjawab, giliran Ganjar dan Anies memberikan respons terhadap jawaban Prabowo.

Setelah ditanggapi, Prabowo diberi kesempatan untuk menjawab pernyataan Ganjar dan Anies.

"Benar saya sangat setuju harus ada pendekatan dialog dan saya juga setuju harus," ucap Prabowo terpotong oleh riuh hadirin di Kantor KPU, Selasa (12/12).

"Tunggu dulu saya mau jawab;" kata Prabowo sambil joget gemoy. Tingkah Prabowo itu lantas disambut meriah oleh pendukungnya yang hadir.

Menurut Prabowo, saran dari Anies soal penerapan keadilan di Papua dan saran dari Ganjar soal dialog tidak begitu saja menyelesaikan masalah Papua, karena masalahnya begitu kompleks.

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto sempat menunjukan gestur jurus joget gemoynya saat debat perdana Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News