Pilpres 2024, Gabungan Artis dan Influencer Kompak Dukung Prabowo - Gibran

Senin, 11 Desember 2023 – 21:00 WIB
Pilpres 2024, Gabungan Artis dan Influencer Kompak Dukung Prabowo - Gibran - JPNN.com Jabar
Koordinator Sobat Biru Langit wilayah Jawa Barat, Melly Goeslaw dalam sosialisasi rescue kucing di Kota Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Para artis, milenial kreatif, influencer, dan profesional muda komitmen untuk memenangkan pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024.

Tergabung dalam Sobat Biru Langit, sukarelawan Prabowo - Gibran ini diketuai oleh penyanyi yang juga caleg asli Jabar yakni Melly Goeslaw. 

Sosialisasi Pemilu 2024 dilakukan Sobat Biru Langit menjangkau berbagai elemen masyarakat, salah satunya komunitas pencinta binatang. 

Kali ini, mereka mengadakan sosialiasi rescue kucing di Kota Bandung.

Harapannya, grup relawan ini ingin menyadarkan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, apalagi kucing yang sering ditemui dalam kehidupan sehari-hari. 

Melly mengatakan, amanah sebagai koordinator Sobat Biru Langit wilayah Jawa Barat tersebut menjadi semangatnya untuk memenangkan paslon nomor urut 2 itu dalam Pilpres 2024.

"Ke depan, kami akan bersama-sama dengan tim melakukan perwujudan dari program yang dirancang dan langsung menyosialisasikan dengan cara terjun ke masyarakat," kata Melly dalam keterangannya, Senin (11/12). 

“Program yang dicanangkan bersama tim Biru Langit ada Biru Langit berbagi, dialog dengan generasi muda mengenai topik terkini hingga rescue kucing,” lanjutnya. 

Sobat Biru Langit yang merupakan relawan Prabowo - Gibran menggelar kampanye pemenangan paslon nomor urut 2 melalui rescue kucing di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News