Gibran Center DPW DKI Jakarta Siap Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

Selasa, 05 Desember 2023 – 16:15 WIB
Gibran Center DPW DKI Jakarta Siap Menangkan Prabowo di Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Sekretaris Gibran Center DPW DKI Jakarta, Jhoniur Dominggus DE A. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Jhoniur Dominggus DE A terpilih menjadi sekretaris Gibran Center DPW DKI Jakarta.

Dirinya menuturkan melalui konsolidasi ini, pihaknya menginginkan ke depannya DPW DKI Jakarta akan melakukan konsolidasi lebih banyak lagi.

“Ke depannya kami beharap untuk program-program Prabowo-Gibran kami bisa sampaikan ke masyarakat Indonesia dan khususnya wilayah DKI Jakarta,” ucapnya, Selasa (5/12).

Ketua Gibran Center Provinsi DKI Jakarta, Citra Desyanti menyampaikan semua sukarelawan harus bisa mandiri dalam mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran seperti KIS Lansia dan lain-lainnya.

“Untuk DPW Gibran Center saat ini di DKI Jakarta kurang lebih ada 25 anggota inti, tetapi untuk anggotanya harus beribu-ribu. Harapannya semoga program-program Prabowo-Gibran bisa memberikan perubahan dan tentunya bisa membuat lebih maju lagi negara Indonesia,” ujar Citra.

Tampak pula, sosok artis Ashasyara yang ditunjuk sebagai koordinator divisi pemberdayaan perempuan di Gibran Center DKI Jakarta.

Ashasyara menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin bersama wanita-wanita Indonesia, dalam memperjuangkan hak-haknya, dan kewajiban yang berdaulat sebagai wanita Indonesia.

"Sebagai wanita tentunya kita semua harus mengambil peran demi memajukan bangsa," ungkapnya.

Gibran Center DPW DKI Jakarta siap memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News