Dampingi Anies di Bandung, Muhammad Farhan: Capres Pembawa Gagasan Perubahan

Rabu, 29 November 2023 – 19:50 WIB
Dampingi Anies di Bandung, Muhammad Farhan: Capres Pembawa Gagasan Perubahan - JPNN.com Jabar
Calon Presiden (Capres) nomor urut satu Anies Baswedan melakukan safari politiknya dalam rangka kampanye di Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Calon Presiden (Capres) nomor urut satu Anies Baswedan melakukan safari politiknya dalam rangka kampanye di Kota Bandung. Pada kampanye yang dihadiri para loyalis itu, Anies terus memyuarakan perubahan untuk Indonesia.

Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Muhammad Farhan menekankan landasan Indonesia memerlukan perubahan. Farhan yang juga merupakan Bakal Calon Wali Kota Bandung untuk Pilkada 2024 memastikan realisasi perubahan Anies mudah dinikmati.

“Anies Baswedan adalah Capres yang membawa pesan perubahan yang clear. Dia menyadari makna perubahan dan penerapannya dalam kebijakan bagi rakyat Indonesia,” ujar Farhan dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (29/11).

“Masalah sosial di depan mata kita adalah keseharian yang kita hadapi setiap hari. Konsep perubahan yang dibawa olehnya menyentuh keseharian kita, mendekatkan pemimpin dengan masalah rakyatnya,” sambungnya.

Farhan menambahkan, salah satu bentuk perubahan yang akan mudah dirasakan masyarakat yaitu layanan birokrasi kependudukan catatan sipil.

“Pada akhirnya perubahan akan menjadikan Indonesia yang adil dan makmur untuk semua,” tegasnya.

“Birokrasi yang efektif, dimana kita mendapat layanan yang mudah untuk administrasi kependudukan, seperti jemput bola pembuatan akte lahir, akte kematian , e-KTP, KK, Paspor, SKCK dan lain - lain,” tambahnya.

Farhan juga menegaskan pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar tak akan diam mengubah situasi ketimpangan ekonomi di segala komoditas.

Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Muhammad Farhan menegaskan komitmen capres yang diusung partainya siap membawa perubahan bagi Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News