TKD Prabowo-Gibran Yakin Bisa Menang Mutlak di Kota Bogor

Kamis, 09 November 2023 – 16:30 WIB
TKD Prabowo-Gibran Yakin Bisa Menang Mutlak di Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Para ketua dan perwakilan partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) membentuk Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kota Bogor pada Pemilu 2024 mendatang. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Tim Kampanye Daerah (TKD) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kota Bogor secara resmi dibentuk pada Kamis (9/11).

TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor ini diisi oleh 9 partai politik (Parpol) yang mendukung keduanya di Pemilu 2024.

Di antaranya, Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PSI, Partai Garuda, PBB, Partai Prima, serta Partai Gelora.

Adapun, susunan TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor yang dihasilkan berdasarkan musyawarah mufakat. Di antaranya, Ketua diisi oleh M Rusli Prihatevy, Sekretaris Sopian Ali Agam, Bendahara Fajari Arya Sugiarto.

Kemudian, Wakil Ketua ada Anita Primasari Mongan, Edi Darmawansyah, Pepen Firdaus serta menunggu masukan dari jajaran Partai Koalisi lainnya.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Bogor, M Rusli Prihatevy menuturkan pembentukan TKD di tingkat Kota Bogor ini merupakan gagasan dari teman-teman parpol yang tergabung dalam KIM.

"Pada kesempatan hari ini, para ketua partai koalisi bersepakat berkumpul, bersilaturahmi, sekaligus tadi dengan kesepakatan bersama termasuk pembentukan Partai Koalisi Indonesia Maju Kota Bogor," kata M Rusli Prihatevy.

"Dan alhamdulillah berdasarkan kesepakatan dan hasil mufakat, bahwa sudah terbentuk komposisi kepengurusan mulai dari Dewan Penasihat, unsur Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Divisi," sambung dia.

Tim Kampanye Daerah (TKD) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kota Bogor yakin bisa menang mutlak di Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News