Ketua Sukarelawan Prabowo Mania 08 Tantang Seluruh Capres-Cawapres Ungkap Kasus Penculikan 98

Senin, 30 Oktober 2023 – 19:00 WIB
Ketua Sukarelawan Prabowo Mania 08 Tantang Seluruh Capres-Cawapres Ungkap Kasus Penculikan 98 - JPNN.com Jabar
Ketum Sukarelawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Sukarelawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer menantang calon presiden (capres) lain untuk mengungkap dugaan kasus penculikan 98 yang kerap kali menyeret nama Prabowo Subianto.

Tantangan tersebut, diucapkannya saat deklarasi Relawan Prabowo Mania 08, di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

“Berani enggak? Coba sampaikan ke Mas Ganjar dan semua, berani enggak program mereka untuk menangkap para penculik, tanya ke mereka, tanya ke Mas Ganjar dan hari ini yang berkontestasi di 2024,” ucap pria yang akrab disapa Noel, Senin (30/10).

Tantangan tersebut dilontarkan lantaran menurutnya sampai saat ini belum ada pihak yang menyebutkan keterlibatan Prabowo dalam kasus tersebut.

“Mas Ganjar saya tantang, berani enggak Mas Ganjar akan mengungkit dan menangkap para pelaku dan aktor penculikan di 98,” tuturnya.

Dia menyebut saat ini semua sukarelawan fokus pemenangan Prabowo-Gibran.

“Soal penculikan dan problem-problem masa lalu itu tidak ada satu pun keputusan hukum yang hari ini secara definitif itu terbukti, artinya tidak ada keputusan hukum terkait pelanggaran HAM,” tegasnya.

Noel mengatakan saat ini yang ada adalah keputusan politik bukan keputusan hukum.

Ketua Sukarelawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer menantang Ganjar Pranowo dan calon presiden (capres) lain untuk mengungkap dugaan kasus penculikan 98.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News