Ogah Dimanfaatkan, Pemuda Pancasila Siap Ambil Bagian Kursi Parlemen 

Minggu, 29 Oktober 2023 – 21:00 WIB
Ogah Dimanfaatkan, Pemuda Pancasila Siap Ambil Bagian Kursi Parlemen  - JPNN.com Jabar
Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat Dian Rahadian dalam peringatan HUT Pemuda Pancasila ke-64 di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (29/10). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat, Dian Rahadian menyatakan sebagai organisasi basis massa, pihaknya tidak mau dimanfaatkan untuk kepentingan politik saja. 

Maka dari itu, pihaknya siap membuktikan bahwa Pemuda Pancasila bisa mengantarkan kader terbaiknya untuk duduk di kursi legislatif. 

"PP tidak ingin dipakai untuk kepentingan sesaat saja. Kami ingin membuktikan sebagai organisasi berbasis massa yang besar," kata Dian dalam peringatan HUT Pemuda Pancasila ke-64 di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (29/10). 

Ia menegaskan Pemuda Pancasila siap mengantarkan kadernya yang berada di berbagai partai politik untuk bisa memenangkan kontestasi politik Pileg 2024.

“Apa pun partainya, karena kader PP itu ada di seluruh partai politik. Jadi kami akan mendorong kader-kader terbaik kami yang mencalonkan diri untuk terpilih menjadi DPRD Kota/Kabupaten, maupun Jabar, kami ingin menetukan nasib kami sendiri," ujarnya. 

Dian menjelaskan dari 170 ribu anggota yang sudah tercatat dan memiliki KTA, ada sekitar seratusan lebih kader PP yang maju di Pileg 2024 dari berbagai partai politik.

Pihaknya mendorong seluruh kader PP yang ada di Jabar untuk membantu para kader ini memenangkan kontestasi lima tahunan itu.

"Jadi kami terus konsolidir dengan kekuatan masa kita yang real yang tercatat nama, alamat, nomor telepon, kami ingin mengaktivasi teman-teman kader diseluruh pelosok Jawa Barat untuk mendukung sodara-sodaranya apa pun partainya," ungkapnya.

Pemuda Pancasila siap ambil bagian di kursi parlemen pada pesta demokrasi 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News