PIRA Jabar Ajak Perempuan Tegak Lurus Dukung Prabowo Demi Indonesia Maju

Rabu, 18 Oktober 2023 – 13:40 WIB
PIRA Jabar Ajak Perempuan Tegak Lurus Dukung Prabowo Demi Indonesia Maju - JPNN.com Jabar
PIRA Jabar Ajak Perempuan Tegak Lurus Dukung Prabowo Demi Indonesia Maju. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pengurus Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jawa Barat (Jabar) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke-14 organisasi sayap Partai Gerindra tersebut. Perayaan yang digelar bersamaan dengan peringatan HUT ke-72 Ketua Umum Prabowo Subianto ini dilaksanakan secara sederhana namun khidmat di Kota Bandung, Selasa (17/10).

Ketua PD PIRA Jawa Barat Prasetyawati mengajak seluruh perempuan Indonesia berpartisipasi dalam segala aspek kehidupan, termasuk politik praktis. Perempuan merupakan ujung tombak yang mengiringi perjalanan menuju bangsa yang berhasil dan bermartabat.

“Perempuan Indonesia adalah potensi. Mereka pasti mampu berperan strategis di tengah segala kondisi masyarakat,” kata Prasetyawati dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (18/10).

Prasetyawati menyatakan, PIRA akan menjadi wadah bagi kader perempuan untuk mengembangkan diri di semua lini kehidupan. Dengan visi meningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui gerakan perempuan, PIRA optimistis dalam membangun ekonomi kerakyatan, pendidikan dan kesehatan dalam rangka kemandirian bangsa.

“Caleg perempuan PIRA bertekad dan berjuang untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden di kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Hal yang sama juga ditujukan untuk kemenangan Partai Gerindra. Kami akan terus memperjuangkan kepentingan perempuan. PIRA harus senantiasa berada di tengah masyarakat, terus berbuat bagi masyarakat khususnya perempuan,” tegasnya.

Anggota DPRD Jawa Barat ini pun mengucapkan selamat ulang tahun Prabowo Subianto. Dirinya sangat yakin Ketua Umum Partai Gerindra tersebut akan menjadi Presiden RI mendatang dan mewujudkan Indonesia Maju.

“Setelah melihat dinamika politik terakhir, PIRA Jawa Barat sangat optimistis Bapak Prabowo akan menjadi presiden di Pilpres 2024 nanti,” ucapnya.

Organisasi Perempuan Indonesia Raya (PIRA) digelar setiap 9 Oktober 2023. Tahun ini, HUT PIRA digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada Selasa 17 Oktober 2023. HUT ke-15 PIRA mengangkat tema 'PIRA bersama Gerindra berjuang menjemput kemenangan'. (mar5/jpnn)

Pengurus Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jawa Barat mengajak kaum perempuan untuk mendukung Prabowo demi kemajuan Indonesia.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News