Melalui Turnamen Futsal, Kajol Ganjar Fasilitasi Minat dan Bakat Olahraga Ojol di Bogor

Kamis, 05 Oktober 2023 – 11:10 WIB
Melalui Turnamen Futsal, Kajol Ganjar Fasilitasi Minat dan Bakat Olahraga Ojol di Bogor - JPNN.com Jabar
Melalui Turnamen Futsal, Kajol Ganjar Fasilitasi Minat dan Bakat Olahraga Ojol di Bogor. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia, sebagai salah satu dari sekian banyak sukarelawan Ganjar Pranowo menyelenggarakan turnamen futsal antarkomunitas pengemudi ojol di wilayah Kabupaten Bogor, Rabu (4/10).

Kompetisi permainan bola kaki beranggotakan lima orang dalam satu tim ini berlangsung di Planet Futsal Cibinong Square, Jalan Raya Jakarta-Bogor KM44, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Juru Bicara Kajol Indonesia dukung Ganjar, Risnandar mengatakan pihaknya memfasilitasi para pengemudi ojol untuk menyalurkan minat dan bakat khususnya di bidang olahraga futsal.

"Jadi, hari ini Kajol Indonesia dukung Ganjar ada di Cibinong Kabupaten Bogor. Kegiatan kami kali ini yaitu turnamen futsal untuk temen-temen driver ojek online yang ada di sekitaran Kabupaten Bogor," kata Risnandar dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (5/10).

Menurut Risnandar, pertandingan ini menjadi momentum kebersamaan untuk memupuk solidaritas serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Para pemain begitu bersemangat mengikuti pertandingan dengan sistem gugur ini. Mereka diberikan waktu 2x10 menit untuk bisa beradu skill di dalam lapangan futsal.

Selain itu, turnamen futsal ini juga terinspirasi dari figur Ganjar Pranowo yang selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga.

"Nah tujuannya yang pertama selain silaturahmi antara relawan Kajol Indonesia ini juga untuk memupuk sportivitas dan kerjasama teman-teman di bidang olahraga khususnya dan nanti kaitannya untuk pemenangan Pak Ganjar sendiri bisa terfokus dan bisa kerjasama dan semangat," ujarnya Risnandar.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia menyelenggarakan turnamen futsal antarkomunitas pengemudi ojol di Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News