Respons Gerindra Soal Elektabilitas Prabowo Subianto Unggul di Jabar Versi LSI

Kamis, 05 Oktober 2023 – 08:45 WIB
Respons Gerindra Soal Elektabilitas Prabowo Subianto Unggul di Jabar Versi LSI - JPNN.com Jabar
Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar Abdul Harris Bobihoe. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Partai Gerindra Jawa Barat ikut mengomentari soal hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang menempatkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto unggul di wilayahnya.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar Abdul Harris Bobihoe mengatakan, seluruh mesin partai di Jabar tentu menyambut gembira atas capaian tersebut.

Namun, elektabilitas tertinggi yang dihasilkan seluruh elemen akan menjadi vitamin buat partai untuk bergerak lebih kencang.

“Sebagai pengurus partai, kami senang mendengar hasil survei tersebut. Karena itu berarti mesin partai bersama para calegnya sudah berjalan on the track. Di samping itu, tentu juga karena kekuatan personal figur capres dari Gerindra, Prabowo Subianto sendiri yang sudah menjadi magnet elektoral di Jabar,” kata Haris dalam keterangannya, Kamis (5/10).

Haris menyadari, keunggulan capres maupun partai bukan hasil kerja satu dua orang.Tetapi hasil kerja bersama seluruh mesin politik partai.

Terutama karena Gerindra diuntungkan oleh sosok Prabowo yang memiliki elektabilitas tertinggi dari seluruh calon yang ada.

Namun begitu, Harris mengingatkan kepada seluruh kader, khususnya para caleg untuk tidak berpuas diri.

Hasil survei tersebut harus menjadi vitamin yang bisa menghasilkan energi kuat untuk bergerak lebih cepat dan bersemangat.

Partai Gerindra Jawa Barat ikut mengomentari soal hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang menempatkan Bacapres Prabowo unggul di wilayahnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News