Dukung Kreativitas Anak Muda, Gabungan Seniman Indonesia Gelar Bandung Street Fashion

Senin, 28 Agustus 2023 – 09:30 WIB
Dukung Kreativitas Anak Muda, Gabungan Seniman Indonesia Gelar Bandung Street Fashion - JPNN.com Jabar
Gabungan Seniman Indonesia (GSI) bersama anak muda Citayam Fashion Week (CFW) menggelar Bandung Street Fashion di Alun-Alun Cicendo. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gabungan Seniman Indonesia (GSI) tak henti-hentinya merangkul influencer dan seniman muda untuk menyalurkan bakat serta kreativitas milenial dan generasi Z di beberapa daerah di Indonesia.

Kali ini, GSI berkolaborasi dengan puluhan anak muda Citayam Fashion Week (CFW) bersama kreator konten, dancer, selebgram, dan TikToker untuk menggelar Bandung Street Fashion di Alun-Alun Cicendo, Jalan Arjuna, Kelurahan Husen Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/8).

Gabungan seniman pendukung Ganjar Pranowo ini juga menggandeng influencer kondang Thariq Halilintar untuk turut meramaikan pergelaran street fashion ini.

Selain itu, hadir para influencer, alumni CFW, selebgram, dancer, kreator konten, hingga seniman asal Bandung. Misalnya, Bebew, Abdul Sofi Allail alias Ale, hingga Dilan Bekasi.

Koordinator GSI untuk Gen Z dan Milenial, Kiki Astrida mengatakan, pergelaran Bandung Street Fashion merupakan salah satu bentuk untuk mengembangkan kreativitas dan bakat generasi muda saat ini.

"Hari ini kami berada di Kota Bandung yang luar biasa. Kali ini, kami bermain dengan fashion colour. Saya senang sekali GSI bisa menggelar street fashion ini agar anak-anak bisa saling kenal dan menambah jaringan," ucap Astrid dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (28/8).

Adapun untuk merangkul para pemuda, milenial, dan generasi Z Kota Bandung, GSI mengadakan kompetisi Fashion Show Colour Pop Editon, K-Pop Dance Cover, Skate Board Trick, dan Face Painting. Event ini sekaligus bisa menjadi sarana hiburan yang bermanfaat dan positif bagi warga Bandung dan sekitarnya.

"Ada lomba dance, K-pop, hiburan karaoke, dan musik ska dari anak muda Bandung. Jadi, ini memang kegiatan yang luar biasa," ujarnya.

Gabungan Seniman Indonesia (GSI) bersama anak muda Citayam Fashion Week (CFW) menggelar Bandung Street Fashion di Alun-Alun Cicendo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News