Himpunan Santri Pendukung Ganjar Pranowo Beri Santunan Anak Yatim di Purwakarta

Sabtu, 29 Juli 2023 – 11:35 WIB
Himpunan Santri Pendukung Ganjar Pranowo Beri Santunan Anak Yatim di Purwakarta - JPNN.com Jabar
Himpunan Santri Pendukung Ganjar Pranowo Beri Santunan Anak Yatim di Purwakarta. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Memasuki tahun baru Islam atau tahun baru hijriah, Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Himpunan Santri Nusantara (Hisnu), memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa di Kampung Karang Mekar, Kelurahan Tegal Munjul, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Ketua Hisnu Kabupaten Purwakarta, Jajang Saiful Malik mengatakan kegiatan kali ini terselenggara dengan baik dan lancar. Bahkan, para anak yatim dan duafa yang hadir sangat senang mengikuti kegiatan ini.

“Acara ini terselenggara dengan baik dan anak-anak yatim yang membutuhkan sangat senang,” tutur KH Jajang dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (29/7).

Jajang menyebut, kegiatan kali ini juga diisi dengan berbagai rangkaian acara, seperti selawat hingga doa bersama untuk kemajuan Indonesia di masa mendatang.

“Mudah-mudahan segala keinginan diijabah oleh Allah. Alhamdulillah respons peserta yang hadir ibu-ibu dan bapak-bapak juga semangat mengikuti rangkaian kegiatan ini,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga yang turut hadir, Rena Siti Robiah mengaku kehadiran Hisnu kali ini sangat bermanfaat. Di mana Hisnu telah membantu kepada yang membutuhkan.

“Apalagi ini dilakukan saat bulan Muharram, di mana bulan penuh berkah. Ini tentunya sangat bermanfaat,” kata Rena.

Rena mengaku telah lama mengidolakan sosok Ganjar. Menurutnya, Ganjar memiliki rekam jejak yang baik untuk menjadi pemimpin Indonesia.

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Himpunan Santri Nusantara (Hisnu), memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa di Purwakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News