Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Kopdar Untuk Serap Aspirasi Nelayan di Cirebon

Jumat, 14 Juli 2023 – 16:00 WIB
Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Kopdar Untuk Serap Aspirasi Nelayan di Cirebon - JPNN.com Jabar
Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Kopdar Untuk Serap Aspirasi Nelayan di Cirebon. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIREBON - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus mendekatkan diri kepada masyakat.

Salah satunya melalui kegiatan kopi darat (kopdar) untuk menyerap aspirasi dari buruh dan nelayan yang ada di Desa Mertasinga, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen GBB) Kelik Ismunanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperluas dan mensolidkan pemenangan Ganjar di wilayah Cirebon.

“Hari ini menjadi agenda kami untuk semakin memperluas dan menyolidkan pemenangan di wilayah Cirebon. Yaitu, melalui acara kopdar sekaligus menyerap aspirasi dari para nelayan yang ada di sini,” tutur Kelik dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (14/7).

Sementara itu, Ketua DPD GBB Cirebon Whisnu Sentosa mengaku antusias masyarakat dalam kegiatan ini sangat tinggi. Bahkan, para peserta yang hadir menyampaikan dukungannya untuk Ganjar menjadi Presiden 2024.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat bagus dan tinggi. Masyarakat yang hadir juga menyampaikan dukungan luar biasa kepada Mas Ganjar, dengan harapan jika menjadi presiden dapat melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi),” kata Whisnu.

Dari hasil diskusi bersama para nelayan dan masyarakat, Whisnu menjelaskan bahwa Ganjar dinilai sebagai sosok yang berkharisma dan dianggap layak meneruskan estafet kepemimpinan bangsa.

“Bahkan masyarakat mengaku secara kepribadian dan profile yang bisa melanjutkan Pak Jokowi adalah Mas Ganjar. Ke depannya kami akan mengawal terus khususnya untuk survei yang sampai hari ini memperoleh hasil paling tinggi,” jelasnya.

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus mendekatkan diri kepada masyakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News