DPD PKS Keluarkan 3 Nama Calon Wali Kota Depok, Berikut Daftarnya

Kamis, 06 Juli 2023 – 17:00 WIB
DPD PKS Keluarkan 3 Nama Calon Wali Kota Depok, Berikut Daftarnya - JPNN.com Jabar
Ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono bersama para bacaleg. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - DPD PKS Kota Depok mengumumkan tiga nama hasil penjariangan sebagai bakal calon Wali Kota Depok 2024 mendatang.

Ketiga nama tersebut, yakni Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono, Juru Bicara DPP PKS Muhamad Kholid dan Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Gamal Albisaid.

Menanggapi hal tersebut, Imam Budi Hartono menyebut bahwa nantinya dari tiga nama itu akan dikerucutkan.

"Dari tiga nama yang diusulkan ini, maka akan dikerucutkan menjadi satu nama ke DPW PKS Jawa Barat, yang akan diteruskan ke DPP untuk ditetapkan sebagai calon Wali Kota Depok," ucap pria yang akrab disapa IBH, Kamis (6/7).

Dia menyebut hasil dari penjaringan tersebut akan kembali dilengkapi dengan memasukan nama dalam survei.

"Ini kami lengkapi dengan memasukan nama kandidat dalam survei yang rencananya akan dilakukan akhir bulan ini," terangnya.

IBH menyebut saat ini penjaringan masih belum berakhir, sehingga DPD PKS belum menyampaikan ke DPW.

"Karena masih berlangsung penjaring, belum 100 persen, keputusan DPD PKS Kota Depok menunggu tuntas baru disampaikan ke DPW, termasuk juga apa kata warga Depok tentang tiga calon ini," jelasnya.

DPD PKS Kota Depok menjaring tiga nama untuk diajukan sebagai calon wali kota Depok, dari ketiga nama tersebut nantinya akan dikerucutkan menjadi satu nama.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News