Pilpres 2024, Gerakan Marhaenis Siap Antarkan Ganjar Pranowo Sampai Istana Negara

Rabu, 10 Mei 2023 – 17:37 WIB
Pilpres 2024, Gerakan Marhaenis Siap Antarkan Ganjar Pranowo Sampai Istana Negara - JPNN.com Jabar
Gerakan Marhaenis Ganjar Presiden siap mendirikan posko sukarelawan hingga tingkat desa di Jawa Barat, demi memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dukungan terus mengalir untuk calon presiden yang dideklarasikan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo. Kali ini, dukungan datang dari Gema Ganjar Presiden 2024.

Gema Ganjar Presiden 2024 ini beranggotakan sejumlah organisasi masyarakat dan kepemudaan yang berlatar belakang ideologis marhaenisme.

Di antaranya, alumni GMNI, satuan buruh Marhaen, keluarga besar Marhaen, hingga ada dari kelompok adat Jawa Barat.

Sekjen DPP PA GMNI, Abdy Yuhana mengatakan, Gema ini merupakan singkatan dari Gerakan Marhaenis yang sepenuh hati dan sadar untuk memperjuangkan serta berupaya memenangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden RI ke delapan pada 2024.

"Kami melihat sosoknya (Ganjar) bisa melanjutkan kepemimpinan Pak Joko Widodo. Kami sepakat semua dari elemen Marhaenis untuk cepat membentuk Gema ini supaya menggemakan Ganjar ke mana-mana," kata Abdy di Kota Bandung Rabu (10/5).

Abdy menambahkan, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi ke beberapa daerah untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo.

"Kami harapkan dukungan kami ini bisa terus menggelinding seperti bola salju. Dan kami akan secara masih menyampaikan ke masyarakat terkait rekam jejak juga prestasi, dan pengalaman Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah," ujarnya.

Bahkan, Abdy menuturkan, pihaknya akan membentuk posko-posko sukarelawan hingga ke tingkat desa di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.

Gerakan Marhaenis Ganjar Presiden siap mendirikan posko sukarelawan hingga tingkat desa di Jawa Barat, demi memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News