Dukungan untuk Kaesang Pangarep Semakin Kencang, PDIP Kota Depok Bergerak

Selasa, 25 April 2023 – 10:15 WIB
Dukungan untuk Kaesang Pangarep Semakin Kencang, PDIP Kota Depok Bergerak - JPNN.com Jabar
Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dukungan terhadap putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sebagai Wali Kota Depok semakin gencar.

Spanduk dukungan terhadap Kaesang Pangarep juga sudah bertebaran di setiap sudut di Kota Depok.

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan bahwa sinyal untuk Kaesang maju pada Pilwalkot Depok sangat terbuka.

"Kenapa enggak," singkat pria yang akrab disapa HTA itu, Selasa (25/4).

Kendati demikian, hingga kini PDIP belum ada pembicaraan secara khusus, lantaran karena hal tersebut merupakan keputusan dari DPP partai.

"Kami di PDIP memang belum ada secara khusus bicara soal pilkada, karena urusan pilkada ini nanti akan menjadi putusan dari ibu ketua umum melalui DPP partai," terangnya.

Namun, dirinya mengungkapkan bahwa secara resmi nama Kaesang belum sampai ke DPP partai.

"Secara resmi belum, tetapi kan saya yakin dengan banyaknya media yang ramai memberitakan Mas Kaesang saat ini, ya pasti (infonya) sudah sampai sana secara informal loh ya, bukan secara resmi," tuturnya.

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo siap berkomunikasi dengan Kaesang Pangarep ihwal banyaknya dukungan untuk dirinya menjadi Wali Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News