GP Center Siap Memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Minggu, 23 April 2023 – 10:45 WIB
GP Center Siap Memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama calon presiden dari parpolnya, Ganjar Pranowo, dalam rapat DPP PDIP di Istana Batutulis, Bogor, Jumat (21/4). Foto: Humas DPP PDIP untuk JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Harian DPP Ganjar Pranowo (GP) Center, Thomas Djunianto angkat bicara ihwal penetapan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari PDIP untuk Pemilu 2024 mendatang.

Dengan dipilihnya Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024, pihaknya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PDIP yang telah menunjuk Ganjar Pranowo.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PDIP telah menunjuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024-2029, serta partai politik lainnya yang sebelumnya telah memberikan dukungan politik kepada Ganjar Pranowo sebagai
Capres 2024," ucap Thomas dalam keterangan resminya, Minggu (23/4).

Dirinya mengungkapkan bahwa capaian pemerintah saat ini terkait pembangunan infrastruktur, kestabilan ekonomi serta kesuksesan pemerintahan saat ini di berbagai bidang merupakan pondasi penting menuju era Indonesia emas.

"Sehingga pondasi yang telah terbangun saat ini perlu dilanjutkan oleh tongkat estafet kepemimpinan nasional yang bekerja dengan penuh kesungguhan, kecerdasan serta keikhlasan bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia," tuturnya.

Pihaknya menilai jiwa kepepimpinan tersebut terlihat pada sosok Ganjar Pranowo.

"Jiwa kepemimpinan tersebut kami melihat sangat melekat kuat ada pada pribadi Ganjar Pranowo," tuturnya.

Selanjutnya, GP Center akan berjuang dengan penuh keikhlasan, kesungguhan, dan militansi tinggi bersama partai politik, sukarelawan dan seluruh komponen pemenangan lainnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden terpilih pada Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo (GP) Center mengaku siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News