Persib vs Persebaya, Luis Milla Siap Berikan Kado Manis Ulang Tahun Klub

Senin, 13 Maret 2023 – 12:10 WIB
Persib vs Persebaya, Luis Milla Siap Berikan Kado Manis Ulang Tahun Klub - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berupaya menyudahi tren negatif saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2022/2023 pada Senin (13/3) sore.

Partai besar ini akan dihelat di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Tengah dengan kick off pertandingan pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib Luis Milla ingin membawa timnya bangkit seusai menerima dua kekalahan beruntun dari PS Barito Putera dan Persik Kediri.

Ia menyadari tak mudah memenangkan laga kontra Persebaya dihadapan suporternya sendiri, namun Persib akan berusaha semaksimal mungkin.

“Saat ini kami ada di posisi ingin memenangkan pertandingan karena di dua laga terakhir kami mendapat hasil yang tidak bagus. Kami dalam perasaan yang kurang bagus, jadi kami ingin bisa mendapatkan hasil bagus melawan tim yang cukup bagus dan ini tidak mudah,” kata Milla dalam keterangannya.

Selain itu, Milla ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk hari jadi Persib yang ke-90. Hari ulang tahun Persib jatuh pada 14 Maret, sehari selepas pertandingan.

Selain Persib, kemenangan nanti juga bisa menjadi kado Milla yang juga berulang tahun pada 12 Maret, kemarin.

Kebangkitan diharapkan bisa terjadi sekaligus menjadi kado spesial untuk Maung Bandung dan Luis Milla.

Persib berupaya memenangkan laga kontra Persebaya sebagai kado manis ulang tahun klub yang ke-90.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News