Menang Melawan Borneo FC, Luis Milla Puji David da Silva

Jumat, 27 Januari 2023 – 13:21 WIB
Menang Melawan Borneo FC, Luis Milla Puji David da Silva - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva seusai mencetak gol ke gawang Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/1). Foto: media official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung memenangkan pertandingan melawan Borneo FC dalam pekan ke-20 Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor itu berakhir dengan skor 1 – 0. Striker David da Silva mencetak gol tunggal di menit awal dan bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Pelatih Persib Luis Milla menuturkan, laga hari ini cukup membuatnya tertekan. Sebab, di menit akhir babak pertama Persib harus bermain dengan 10 pemain.

Ricky Kambuaya harus masuk ruang ganti lebih awal setelah melanggar pemain lawan. Dua kartu kuning diterima Kambuaya, dan membuatnya terusir dari lapangan.

“Ini pertandingan yang cukup membuat pelatih tertekan dan ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Karena situasi tim harus bermain dengan 10 pemain dalam waktu yang lama, menurut saya itu sangat menyulitkan,” kata Milla dalam post-match, Kamis (26/1).

Apalagi, sambungnya, pada laga ini Persib harus bertanding melawan Borneo FC, tim yang dinilainya memiliki segudang pemain bagus.

Ia berpendapat pertandingan hari ini, Borneo bisa bertahan dan bermain sangat bagus. Kendati sama-sama bermain dengan 10 pemain, tetapi kedua tim tetap menyajikan permainan yang apik.

“Borneo tim yang besar, memiliki pemain-pemain bagus. Saya rasa hari ini tim mendapatkan pelajaran, tim ini bermain dengan 10 pemain dan tim menderita di situasi tersebut,” ujarnya.

Persib berhasil memenangkan pertandingan melawan Borneo FC. Pelatih Luis Milla memuji David da Silva.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News