Menepi 3 Pekan, Febri Hariyadi Siap Bermain Melawan Borneo FC

Selasa, 24 Januari 2023 – 20:10 WIB
Menepi 3 Pekan, Febri Hariyadi Siap Bermain Melawan Borneo FC - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Febri Hariyadi ditemui seusai sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (24/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pemain sayap Persib Bandung Febri Hariyadi sudah siap 100 persen menghadapi Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, Febri sempat mengalami cedera saat laga melawan Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12). Alhasil, hampir tiga pekan pemilik nomor punggung 13 itu absen dalam pertandingan.

"Alhamdulillah sudah membaik, karena sudah lebih dari 3 minggu saya menepi terpisah, dan mulai kemarin baru bergabung (dengan tim)," kata Febri ditemui seusai sesi latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (24/1).

Karena kondisinya yang kian membaik, Febri pun siap bertanding dalam duel melawan Borneo FC, apabila dipercaya pelatih Luis Milla.

"Siap," tegasnya.

Ia menambahkan, tren positif yang dimiliki Persib membuat lawan termotivasi untuk bisa mengalahkan Maung Bandung.

Namun, eks penggawa timnas Indonesia itu tak khawatir dan tidak menganggap kemenangan demi kemenangan yang diraih timnya sebagai beban.

"Apa yang sudah pelatih bilang bahwasannya samua tim pasti akan termotivasi untuk mengalahkan Persib, tetapi kami juga selalu siap di setiap pertandingan ke pertandingan, dan mudah-mudahan hasil positif ini terus berlanjut," jelasnya.

Setelah cedera selama 3 minggu, Febri Hariyadi siap kembali bertarung bersama Persib dalam duel melawan Borneo FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News