Madura United Waspadai Semua Pemain Persib Bandung

Jumat, 20 Januari 2023 – 15:45 WIB
Madura United Waspadai Semua Pemain Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes dalam pre-match conference melawan Persib Bandung. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes mewaspadai kualitas materi pemain Persib jelang duel pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/1) malam.

Ia pun mengingatkan Hugo Gomes cs untuk mengantisipasi semua pemain. Bukan hanya duet penyerang Persib saja, David da Silva dan Ciro Alves, tetapi semua harus mendapat perhatian pemain.

“Dalan tim itu (Persib) semuanya seimbang di semua posisi. Kalau kami fokus di satu pemain saja, nanti hilang fokus di 10 pemain lain karena mereka juga punya kualitas,” kata juru taktik asal Brazil itu dalam pre-match conference daring.

Di sisi lain, Fabio menilai ada perubahan permainan yang ditunjukan Maung Bandung setelah ditangani Luis Milla.

Jauh berbeda dibandingkan putaran pertama lalu saat Madura United berhasil mencuri kemenangan 3 – 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Namun dia sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan Persib.

“Mereka datang pelatih baru dan mengganti cara bermain mereka. Saya menilai mereka tampil lebih ofensif juga,” ucap pelatih berusia 50 tahun itu.

“Saya sudah mempelajari permaianan mereka untuk mengantisipasi kelebihan dan kekurangan mereka untuk kami eksploitasi,” ujarnya. (mcr27/jpnn)

Tim Madura United mewaspadai kualitas materi pemain lawan dalam laga kontra Persib Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News