Resmi, Laga Persib vs Bhayangkara FC Ditunda

Sabtu, 14 Januari 2023 – 17:00 WIB
Resmi, Laga Persib vs Bhayangkara FC Ditunda - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada Senin (16/1) dipastikan ditunda. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC yang seharusnya digelar Senin (16/1) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi dipastikan ditunda. Kepolisian tak mengeluarkan izin dan Persib pun tak punya banyak opsi dalam mencari stadion lain.

“Izin di (stadion) Wibawa Mukti enggak dapat,” kata Direktur Utama (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono dikonfirmasi, Sabtu (14/1).

Menurut Teddy, manajemen sudah mengajukan Stadion Pakansari, Bogor namun tak bisa karena akana dipakai menyelenggarakan pertandingan lain.

“Belum tau, kami sudah kasih di Wibawa Mukti enggak bisa, kemudian kami mengajukan Pakansari juga enggak bisa karena stadionnya dipakai,” jelasnya.

Teddy mengungkapkan, pihaknya sudah menyampaikan kendala ini kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pihaknya pun hanya bisa menunggu keputusan LIB.

“Ya, kami sudah kasih tau ke LIB mengenai kendala yang dihadapi,” tuturnya.

Dikutip dari situs Persib, PT LIB secara resmi menunda pertandingan Persib kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-18 Liga 1 2022/2023.

Merujuk surat PT LIB bernomor 017/LIB-KOM/I/2023 yang ditandatangani Direktur Operasional PT LIB Irjen Sudjarno tertanggal 13 Januari 2023, PT LIB menunda pertandingan nomor 157 ini untuk kemudian dijadwalkan ulang.

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara FC dipastikan ditunda, setelah pihak kepolisian tak memberikan izin laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News