Sembuh dari Cedera, David da Silva Bisa Perkuat Persib Melawan Persija

Senin, 09 Januari 2023 – 20:35 WIB
Sembuh dari Cedera, David da Silva Bisa Perkuat Persib Melawan Persija - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib David da Silva. Foto: media official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dokter Tim Persib dr Rafi Ghani menyampaikan kondisi terkini sejumlah pemain yang cedera, menjelang laga tunda kontra Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (11/1).

Menjelang duel bigmatch ini, ada beberapa pemain yang sebelumnya mendapatkan perhatian serius dari tim dokter.

Mereka di antaranya, David da Silva, Reky Rahayu, Febri Hariyadi, David Rumakiek, dan Zalnando.

Rafi mengatakan, dari lima pemain tersebut, baru David yang dinyatakan pulih dan kembali berlatih dengan tim.

Adapun dalam sesi latihan bersama pagi tadi, David tampak sudah bergabung dengan skuad Maung Bandung yang dipimpin pelatih Luis Milla.

“Saat ini Alhamdulillah David da Silva sudah gabung dan mengikuti program dari pelatih kepala,” katanya ditemui seusai latihan di Lapang Batununggal, Kota Bandung, Senin (9/1).

Ia mengatakan, pihaknya kini fokus pada pemulihan Reky dan Febri. Penjaga gawang Persib itu mengalami cedera ligamen bahu saat melawan Persita Tangeran, sementara Febri dislokasi engkel ketika bertemu Dewa United.

“Kami tinggal konsen untuk Reky dan Febri, mudah-mudahan mereka bisa segera gabung dan mengikuti program yang diberikan sama pelatih. Selain David Rumakiek dan Zalnando yang masih dalam penyembuhan,” jelasnya.

Dokter tim Persib dr Rafi Ghani menyampaikan kondisi terkini para pemainnya yang cedera menjelang duel sengit melawan Persija Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News