Bermain Ngotot Sejak Menit Awal, Persib Bandung Kesulitan Taklukkan Persikabo 1973

Minggu, 25 Desember 2022 – 22:10 WIB
Bermain Ngotot Sejak Menit Awal, Persib Bandung Kesulitan Taklukkan Persikabo 1973 - JPNN.com Jabar
Momen gol Daisuke Sato di penghujung laga Persib vs Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/12) malam. Foto: media official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung masih mampu mempertahankan gelar sebagai tim tak terkalahkan di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pasalnya, pada pertandingan semalam, Persib harus puas berbagi poin setelah hasil imbang 1 – 1 saat duel Jabar melawan Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo.

Anak asuh Luis Milla itu hampir saja menelan kekalahan setelah 90 menit waktu normal skor tak berubah 1 – 0. 

Di waktu tambahan babak kedua, Daisuke Sato akhirnya mampu menyeimbangkan skor dan menggagalkan kemenangan Persikabo yang sudah di depan mata.

Sejak menit pertama, Maung Bandung sudah tampil ngotot dan terus menyerang. Tim lawan justru cenderung bertahan dan tak mau meninggalkan markasnya.

Memasuki babak kedua, skuad asuhan Jajang Nurdjaman itu justru berhasil membobol lebih dulu lewat gol Gustavo Tocantins di menit 62.

Beberapa peluang untuk membobol gawang Persikabo berhasil tercipta. Namun sayang, tidak ada eksekusi gol yang apik.

Kendati demikian, pelatih Persib Luis Milla mengapresiasi kerja keras seluruh pemainnya untuk bisa menyamakan kedudukan.

Persib harus berbagi poin dengan Persikabo 1978 dalam pertandingan terakhir di musim pertama Liga 1 2022/2023. Luis Milla sampaikan evaluasinya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News