Kunci Kemenangan Persib, Meski Banyak Pemain Absen

Kamis, 22 Desember 2022 – 18:20 WIB
Kunci Kemenangan Persib, Meski Banyak Pemain Absen - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung mengunci kemenangan atas Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-16 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Rabu (21/12) malam.

Berakhir dengan skor tipis 1 – 0, skuad asuhan Luis Milla ini tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir.

Pelatih Persib Luis Milla mengungkapkan kunci sukses timnya bisa mengamankan tiga poin meski tanpa tujuh pemain yang absen.

Pada pertandingan malam tadi, Persib tanpa mesin golnya David da Silva. Maung Bandung juga tak diperkuat Daisuke Sato, keduanya absen karena akumulasi kartu kuning.

“Menurut saya kunci kesuksesan Persib menang adalah kerja keras pemain, kekompakan semua pemain yang solid, semua merupakan bagian dari tim saya dan itu adalah kuncinya,” kata Milla dalam keterangannya, Kamis (22/12).

Juru taktik asal Spanyol itu menuturkan, dalam skuadnya ada tiga pemain yang dipanggil timnas, kemudian dua pemain terkena akumulasi kartu.

“Dua pemain lain sedang menderita cedera berat. Tetapi pemain lainnya bermain dengan spirit yang sama dan bagi saya itu adalah kabar yang bagus,” tuturnya.

Milla pun semakin percaya diri dalam menatap pertandingan lanjutan kontra Persikabo 1973 di pekan ke-17 Liga 1.

Tanpa sejumlah pemain andalannya, Persib berhasil menekuk Persita dengan skor 1 - 0, Luis Milla ungkap kunci kemenangannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News